Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung

Kota Bandung merupakan salah satu surga kuliner di Indonesia. Bukan cuma makanannya enak-enak, harga tiap makanannya pun tergolong murah dan ramah dikantong. Sehingga ketika weekend tak jarang begitu banyak wisatawan yang sengaja mengunjungi kota kembang ini hanya untuk menikmati makanan ngeunah (enak) tapi murah ini. Oleh karena itu kami akan merekomendasikan tempat wisata kuliner kota Bandung  yang murah meriah!

Nasi Kalong

Seringkali dari namanya saja orang akan salah mengartikannya dan langsung berfikiran negatif. Apakah benar tempat ini menyediakan nasi dengan daging kalong? Tentu saja tidak. Disebut demikan marena memang tempat makan ini hanya buka saat malam hari yaitu dari jam 7 malam hingga jam 3 dinihari. Hidangannya disajikan secara prasmanan, jadi kamu tinggal mengambil sendiri lauk sesuai keinginan. Harganya pun relatif murah, oleh karena itu tempat ini memang cocok menjadi destinasi kamu saat berwisata kuliner dimalam hari. Jika datang saat akhir pekan usahakan untuk datang lebih awal karena pengunjungnya bisa mencapai hingga ribuan. Lokasinya ada di Jalan R.E. Martadinata No. 102 Bandung.

Bakso Hot Jeletot

Buat Kamu penggemar bakso, kamu harus coba Bakso pedas yang satu ini. Disebut Bakso Hot Jeletot karena kedai ini menyediakan berbagai macam bakso dari yang pedas biasa hingga yang super pedas, namun jangan khawatir buat yang kurang suka pedas dikedai ini juga menyediakan bakso regular yang tentunya tidak pedas. Ada 3 jenis varian hidangan bakso yang disediakan di kedai ini dari mulai mie baso yamin, mie baso cincang dan mie baso urat. Harganya juga cukup murah yaitu kisaran Rp. 10.000 , Rp. 12.000 dan Rp. 15.000. Lokasinya ada di Jalan Mars Selatan No. 5, Margahayu Raya, Bandung, Jawa Barat sementara untuk cabangnya ada di Jalan Geger Kalong Girang No. 17, Bandung dan di Jalan Purwakarta No. 120 Antapani, Bandung.

Nasi Goreng Mafia

Bagi kamu penikmat nasi goreng dengan cita rasa pedas, kamu bisa mengunjungi Nasi Goreng Mafia karena selain murah tempatnya pun cukup mudah ditemui dimana saja karena memeng cabangnya yang lumayan banyak. Menu andalan dari tempat ini tentu saja nasi goreng dengan berbagai varian rasa dan tingkatan kepedasan berbeda mulai dari level 0 sampai level 5. Tiap menu yang disediakan memiliki nama uniknya masing-masing ada GODFATHER (Rempah Kedelai) BANDIT (Rempah Kunyit) PREMAN (Rempah Kencur) GANGSTER (Rempah Keluwak) TRIAD (Cabai Merah dan Ebi) YAKUZA (Cabai Hijau dan Kikil) dan BRANDAL (Taouco dan Kemangi). Lokasinya ada di Jalan Dipatiukur No. 51 Food Court BIP, dan di Jalan Setiabudi No. 171 B. Selain di Bandung kamu bisa menemukan cabangnya dikota-kota besar lainnya seperti di Jakarta, Tangerang, Malang, Yogyakarta dan lain-lain.

Surabi Waroeng Setiabudhi

Siapa yang tak mengenal surabi, salah satu makanan khas Bandung yang masih bertahan hingga sekarang ini bisa kamu temui dengan varian rasa yang lebih unik dan terkesan istimewa di Waroeng Setiabudi. Dengan harga 3 ribu hingga 10 ribu saja kamu bisa menikmati surabi dengan berbagai toping dan rasa yang berbeda. Ada surabi manis ada juga surabi asin yang bisa kamu nikmati ditempat ini. Sesuai dengan namanya, lokasi nya ada di Jalan Dr. Setiabudhi No.175 Bandung sementara cabanya ada di Jalan Cihampelas No.159 A Bandung.

Madtari

Salah satu tempat yang pecinta kuliner makanan manis di kota Bandung karena Madtari menawarkan berbagai macam menu roti bakar spesial. Disebut spesial karena roti bakar di tempat ini tersedia dengan berbagai macam toping yang menggugah selera. Selain menu roti bakar, ditempat ini juga menyediakan menu-menu yang tak kalah menariknya seperti pisang goreng yang tak kalah enaknya, dan indomie+telur+keju+kornet. Kamu tinggal menyaipkan uang sekitar 12 hingga 20 ribu rupiah untuk bisa menikmati menu-menu ditempat ini. Lokasinya ada di Jalan Ranggagading No.10 Bandung, Jalan Suci, Jalan Dr. Otten, dan Jalan Teuku Umar.

Itulah kira-kira tempat wisata kuliner Rekomendasi kami di kota Bandung, semoga saja bisa membantu kamu para “Kuliner Hunters” yang bingung dalam menentukan tempat makan yang cocok untuk dikunjungi di Kota Bandung!

One thought on “Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *