Tak Disangka, Inilah Produk Gagal McD yang Pernah Ada

Hari ini siapa yang tidak kenal dengan restoran dan makanan siap saji miliki McDonald. Restoran cepat saji ini hampir ada di seluruh dunia dan menjadi salah satu restoran fast food yang sangat populer dan banyak sekali diminati. Ada beberapa menu andalan yang memang menjadi favorit bagi para pengunjung McDonald salah satunya adalah burger. Tapi tahukah kamu jika ternyata McD ini pernah memiliki produk yang gagal di pasaran. Beberapa produk gagal McD ini rata-rata tidak diteruskan untuk dijual karena kurang peminat. Penasaran makanan apa yang pernah McDonald buat namun tidak jadi populer hingga saat ini. Berikut ini daftarnya.

Hulaburger

Makanan pertama milik McDonald yang pernah fail adalah Hulaburger yang memang tidak jauh dari menu favorit dari restoran ini. Hulaburger adalah sebuah burger yang sebetulnya adalah cheeseburger yang hanya saja memiliki tambahan yaitu sepotong nanas. Jadi isian burger ini bukanlah daging namun nanas yang dikombinasikan dengan keju. Bisakah kamu membayangkan seperti apa rasanya? Karena itulah burger ini kemudian ditarik dari pasaran.

McHotdog

Satu lagi produk gagal McD yang pernah dibuat adalah hotdog. Sebetulnya tidak ada yang salah dengan rasa dari hotdog ini, hanya saja anggapan masyarakat tentang hotdog yang kurang higienis membuat makanan ini tidak diminati. Meskipun begitu, ternyata McD optimis untuk membuat makanan hotdog dan memasukannya ke daftar menu namun tidak laku.

McLean Deluxe

Awalnya McD ini mengubah pandangan masyarakat tentang fast food yang kurang sehat dengan menciptakan inovasi burger yang rendah lemak yang diberi nama McLean Deluxe. Alhasil, rasa dari burger ini pun menjadi hambar dan menjadi produk yang fail.

McLobster

Satu lagi produk yang gagal di pasaran dari McD adalah McLobster yang sebetulnya memiliki rasa yang lezat. Hal yang membuat produk ini gagal adalah harganya yang sangat mahal dapat mencapai seratus ribu rupiah. Menu ini memang dibuat dengan bahan lobster sehingga memiliki harga fantastis untuk ukuran makanan cepat saji sehingga banyak orang berfikir dua kali untuk memilih menu ini.

Itulah beberapa menu makanan cepat saji yang menjadi produk gagal McD yang pernah dibuat. Apakah kamu merasa penasaran untuk bisa mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *