Pulau-Pulau Mengerikan di Dunia, Berani Datang?

Di dunia ini ada ratusan bahkan hingga ribuan pulau yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Masing-masing pulau yang ada memiliki beragam keunikan bahkan ciri khasnya masing-masing. Seperti beberapa pulau mengerikan di dunia berikut ini yang mungkin akan membuat anda bergidik ketakutan ketika mengunjunginya. Pulau-pulau ini sudah cukup terkenal dan menyimpan banyak misteri. Berikut ini adalah pulau-pulau yang terkenal akan suasananya yang mengerikan dan berbagai misteri yang menyelimuti pulau tersebut.

Pulau Deadman’s Island di Kanada

Pulau ini berada di Vancouver dimana memiliki suasana yang cukup menckam. Di pulau ini terdapat rastusan peti mati yang berisi tulang belulang. Peti-peti ini tergantung di atas pepohonan yang berada di pulau ini. Dulunya pulau ini adalah tempat pemakaman bagi masyarakat suku Indian Squamish dan saat ini menjadi tempat yang cukup mencekam.

Pulau Vozrozhdeniya di Uzbekistan

Berada di Uzbekistan, pulau Vozrozhdeniya dulu pernah menjadi lokasi untuk percobaan operasi nuklir pada tahun 1948. Akibat percobaan pembuatan senjata biologi ini, tempat ini menjadi tempat yang cukup berbahaya sebab virus tularemia, anthrax, dan smallpox mulai menyebar di tempat ini.

Pulau Miyake-Jima di Jepang

Dulunya pulau ini ditempati oleh para penduduk akan tetapi setelah adanya gas berbahaya yang berasa dari tanah membuat penduduk meninggalkan pulau ini. Setiap saat penduduk harus memakai masker untuk melindungi diri hingga pada akhirnya meninggalkan pulau.

Pulau Isla de Las Munecas di Meksiko

Pulau ini menjadi salah satu pulau mengerikan di dunia. Disini terdapat ratusan lebih boneka yang tergantund di peohonan dan dimana saja di seluruh pulau. Pada awalnya, ada seseorang bernama Don Julian Santana yang dihantui oleh arwah gadis kecil yang penasaran. Dan pada akhirnya ia memutuskan untuk menggantung boneka-boneka di pulau ini.

Pulau Corregidor di Filipina

Tempat-tempat yang menjadi tempat bekas pembantaian selalu meninggalkan kisah mistis yang cukup mengerikan. Seperti halnya pulau Corregidor ini yang dulunya menjadi tempat pembantaian para penduduk lokal oleh tentara AS. Hingga saat ini banyak orang yang percaya jika di tempat ini banyak arwah korban yang bergentayangan di pulau ini.

Pulau Ramree di Myanmar

Pulau ini dulunya dijadikan oleh para tentara Jepang untuk berperang pada PD II. Banyak para tentara Jepang yang bersembunyi di semak belukar yang ada di pulau ini. Tapi ternyata tempat tersebut adalah habitat dari buaya air asin sehingga banyak tentara yang gugur menjadi mangsa buaya.

Itulah gambaran beberapa pulau mengerikan di dunia yang mungkin hingga saat ini masih menyimpan mesteri dari zaman dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *