One Piece: Stampede Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis dan Trailernya

Pecinta manga dan anime pasti sangat gembira ketika mendengar kabar One Piece merilis petualangan barunya. Terlebih anime ini sudah hadir di seluruh bioskop tanah air dengan judul One Piece: Stampede.

One Piece: Stampede disutradarai oleh Takashi Otsuka ini sudah tayang di bioskop sejak Rabu (18/9/2019) kemarin. Berikut sinopsis dan trailernya :

Sinopsis

One Piece: Stampede kembali menceritakan pemuda dengan topi jerami yakni Luffy dan kru bajak laut lainnya di acara Festival Bajak Laut. Di mana seluruh bajak laut di dunia mengikuti dan hadir dalam festival tersebut.

Festival tersebut merupakan untuk memperebutkan harta karun milik Gol D Roger sang Raja bajak laut. Kemudian dalam cerita One Piece: Stampede, Luffy akan melawan Douglas Bullet yakni salah satu anggota Gol D Roger yang masih hidup.

Trailer

Jika belum sempat untuk menonton, bisa simak trailer One Piece: Stampede terlebih dahulu. Dalam trailer tersebut sepertinya banyak karakater yang akan muncul di film ini. Diantaranya ada Shichibukai aktif seperti Buggy dan Boa Hancock, ada Tashigi, Smoker, Fujitora dan Kizaru dan banyak karakter lainnya.

Sebelumnya One Piece: Stampede telah rilis terlebih dahulu di Jepang pada 9 September 2019 lalu. Film ini sukses dengan pendapatan kurang lebih 5 miliar Yen atau sekitar Rp 649 miliar. Tertarik untuk menonton?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *