Inilah Daftar Manusia Super di Kehidupan Nyata

Kisah manusia super dengan kekuatan super sering kita dengar di cerita-cerita fiksi dan rasanya tidak mungkin bisa kita temukan di kehidupan nyata. Tapi ternyata, memang benar-benar ada manusia super di kehidupan nyata ini. Mungkin kekuatan super yang mereka miliki tidaklah sama dengan kekuatan super milik para superhero. Tapi kekuatan ini sangat istimewa dan tidak semua orang memilikinya. Penasaran siapa saja manusia-manusia super ini? Berikut ini simak daftar manusia super yang benar-benar ada dalam kehidupan nyata.

Michel Lutito

Pria berasal dsri Prancis ini juga dijuluki sebagai Mr. Eat-All dimana ia dapat memakan berbagai benda. Mulai dari kaca, logam hingga karet. Michel Lutito juga pernah memakan sepeda dan juga pesawat terbang. Wow.

Shi Liliang

Ia adalah seorang biksu Shaolin yang memiliki kemampuan untuk meringankan tubuh. Shi Liliang dapat berlari di atas permukaan air seperti pada film-film action. Aksinya yang menakjubkan ditunjukannya dengan berlari sejauh 125 meter diatas air.

Ben Underwood

Manusia super di kehidupan nyata berikutnya adalah Ben Underwood. Ben merupakan seorang penderita bilateral retinoblastoma yang mana ia tak dapat melihat. Meskipun begitu, Ben dapat melakukan berbagai aktifitas mulai dai mengendarai sepeda, hingga memanjat pohon dengan memanfaatkan gema. Ia bahkan disebut sebagai batman karena hal ini.

Stephen Wiltshire

Ia merupakan seorang arsitek yang memiliki kemampuan luar biasa dengan daya ingatnya. Meskipun ia hanya melihat suatu objek sepintas, ia mampu memvisualisasikannya dengan baik. Kemampuan ini dimilikinya karena Stephen menderita sindrom savant.

Wim Hof

Ia adalah seorang yang tidak bisa merasakan baik dingin ataupun panas. Ia menulis buku yang berisi tentang metode Win Hof. Isinya adalah cara untuk dapat melawan suhu yang ekstrim dengan cara melatih fisik dan juga mental.

Kevin Richardson

Menghadapi hewan liar dan buas bukan masalah berarti untuk seorang Richard. Ia bahkan memiliki julukan “The Lion Whisperer” karena kemampuannya untuk menjinakkan hewan liar tanpa menggunakan alat apapun mulai dari singa, harimua hingga hyena. Ia adalah pengamat dan penjaga kebun binatang di Afrika.

Hai Ngoc

Pria ini berasal dari vietnam dan diketahui tidak tidur selama 43 tahun. Ia mengalami gangguan insomnia parah tapi memiliki kondisi yang sehat. Ia dapat bekerja secara normal, mengangkat baranng dan sebagainya.

Daniel Browning Smith

Daniel adalah seorang entertainer yang juga sudah tercatat dalam buku rekor dunia. Ia adalah orang paling fleksibel di dunia hingga dijuluki sebagai The Rubber Boy. Ini disebabkan oleh sindrom hypermobile ehlers danlos yang dideritanya.

Jadi itulah beberapa manusia super di kehidupan nyata dengan kemampuan-kemampuan uniknya. Menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *