Ingin Tampil Cantik Seperti Wanita Korea? Ikuti 5 Tips Ini

Tampil Cantik merupakan yang diidamkan bagi semua wanita di dunia. Banyak wanita yang rela mengorbankan gaji dan waktunya hanya untuk mempercantik diri. Dari perawatan wajah hingga berani operasi plastik yang sudah jadi passion masyarakat atau artis Korea.

Pastinya, setiap wanita akan menilai artis korea atau K-Pop semua begitu cantik dan tampan. Sehingga banyak yang menganggap standar cantik yakni tampil seperti aryis K-Pop. Tidak hanya operasi plastik, ternyata artis korea ini melakukan perawatan wajah yang cukup sederhana juga lho. Yuk intip tips tampil cantik ala wanita Korea tanpa operasi plastik.

Gunakan Cleanser, Toner, dan Pelembab
Ingin tampil cantik seperti remaja Korea, seperti yang diungkapkan oleh Bae Suzy dengan teknik cleansing 424. Yakni dalam merawat wajah 4 menit pertama gunakan untuk membersihkan wajahdengan minyak, lalu 2 menit berikutnya membersihkan wajah dengan pembersih berbusa dan 4 menit terakhir menggunakan untuk membilas wajah.

Sedangkan pada toning, bisa ditiru kebiasaan para remaja atau artis korea yang dipertontonkan di setiap serial drama. Para perempuan korea menerapkan toner dengan menggunakan ujung jari dan diakhiri dengan cream pelembab.

Hapus sisa make up
Setiap kali sudah make up, begitu selesai wajib untuk menghapus atau memebrsihkan sisa make up. Hal ini jangan sampai terlewatkan, agar wajah anda tetap cantik dan bersih.

Cara membersihkan make up pun tidak sembarang ada tahapan yang harus kamu lakukan. Pertama bersihkan sisa BB Cream dan blush, bersihkan sisa riasan pada mata menggunakan remover cair, lalu lengkapi dengan cleansing oil yang bisa menghilangkan sebum, bakteri dan kotoran yang menempel di kulit wajah anda. Terakhir lakukan membasuh muka dengan air hangat.

Beauty Sleep
Kebiasaan wanita korea berikutnya adalah menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Wanita korea setidaknya tidur 6-8 jam. Kebiasaan ini diyakini bisa menjaga kesehatan kulit. Karena selama tidur terjadi proses peremajaan kulit secara alami dan menghilangkan sel kulit mati.

Make up yang soft
Pernah atau sering lihat drama korea kan? Kalau diperhatikan mereka lebih suka mengaplikasikan dandanan yang soft, mungkin terlihat hanya menggunakan pelembab dan lip tin. Nah bukan hanya ddalam drama, namun wanita korea memang lebih suka tampil seperti itu, terlebih kulit mereka memang sudah putih dan halus. Tips make up ini bisa juga kamu aplikasikan agar terlihat lebih anggun dan sederhana.

Lalu bagaimana jika kulit wanita Indonesia yang cenderung berwarna agak cokelat, kuning langsat, dan gelap? Tampil sederhana bukan masalah namun bisa disesuaikan saja dengan warna kulit agar anda lebih percaya diri.

Konsumsi air cukup
Cantik bukan hanya soal tips riasan, namun juga kebiasaan dalam mengkonsumsi air. Karena remaja korea percaya dengan konsumsi air bisa menjaga kulit lebih segar dan cantik.Pasalnya memenuhi kebutuhan air harian pada tubuh mampu menjaga tingkatkan kecerahan kulit dan juga menjaga tingkat elastisitas kulit.

Tubuh yang kekurangan cairan akan mudah sekali lemas dan membuat kulit mudah kering. Minum air secara cukup setiap harinya. Selain itu konsumsi buah dan sayur akan membantu agar kulit wajah dan tubuh tetap sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *