2 Cara Ampuh Menggemukan Badan Secara Cepat

Postur berat badan yang ideal tentu menjadi sebuah hal yang sangat didambakan oleh siapapun baik itu wanita maupun pria. Salah satu yang menjadi alasan adalah karena berat badan yang tidak ideal membuat penampilan menjadi kurang menarik. Penampilan yang kurang menarik ini tentu membuat seseorang dengan berat badan tidak ideal menjadi kurang percaya diri. Permasalahan beat badan yang kurang ideal memang lebih mudah dijumpai pada mereka yang memiliki berat badan berlebih. Namun demikian, berat badan yang terlalu ringan juga menjadi suatu masalah yang membuat penampilan kurang menarik. Tidak heran jika banyak orang yang berusaha mencari cara menggemukan badan yang ampuh.

Banyak orang yang menganggap menggemukan badan lebih mudah ketimbang menurunkan berat badan bagi mereka yang mengalami obesitas. Namun tunggu dulu, hal tersebut tidaklah semudah yang dipikirkan. Seperti halnya orang gemuk yang ingin menurunkan berat badan, orang kurus yang ingin menaikan berat badannya pun tidak semudah yang dibayangkan. Nah, kali ini Sendoksayur akan memberikan beberapa cara menggemukan badan yang ampuh dengan ramuan alami secara cepat. Beberapa ulasannya akan dijelaskan di bawah ini.

Menggunakan Ramuan Kunyit

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk menggemukan atau menaikan berat badan adalah dengan menggunakan ramuan kunyit. Kunyit merupakan salah satu rempah yang manfaatnya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia kesehatan. Siapa sangka, kunyit juga bisa Anda gunakan dalam cara menggemukan badan yang ampuh. Anda bisa mencampurkan kunyit tersebut dengan beberapa bahan tambahan untuk ramuan penggemuk badan ini.

Di mana, Anda bisa menggunakan 2 ons kunyit, 2 lembar daun pepaya, setengah buah kelapa tua serta 1 liter air putih dan gula aren secukupnya. Cuci dan kupas semua bahan tersebut dan kemudian parut dan campur hingga halus dan kemudian tambahkan setengah liter air. Jika sudah, peras campuran bahan tersebut dan tuangkan dalam satu wadah kemudian rebus hingga matang. Minum lah ramuan tersebut secara rutin dalam keadaan hangat setiap malam menjelang tidur.

Menggunakan Ramuan Pisang

Selain menggunakan ramuan kunyit, cara menggemukan badan yang ampuh juga bisa menggunakan ramuan pisang. Sama halnya ramuan kunyit, ramuan pisang ini juga harus dicampur dengan beberapa bahan lainnya. Namun berbeda dengan ramuan kunyit yang rasanya tidak enak, ramuan pisang ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak menyukai bau kunyit ataupun rasa pahit.

Cara membuat ramuan pisang ini sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan 1 buah pisang, 1 cangkir susu, 2 sendok selai kacang serta 1 sendok the gula aren. Kupas pisang dan potong kecil-kecil dan kemudian blender bersama bahan lainnya hingga halus. Jika sudah, minum ramuan ini secara rutin sehari sekali maka perlahan-lahan dipastikan berat badan Anda bertambah. Jika Anda menginginkan hasil yang lebih bagus, imbangi konsumsi ramuan tersebut dengan olahraga yang teratur seperti angkat beban di tempat fitness.

Nah, itulah tadi 2 cara menggemukan badan yang ampuh dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda praktekan untuk mendapatkan berat badan ideal. Seperti halnya menurunkan berat badan agar menjadi ideal, menaikan berat badan juga membutuhkan waktu yang tidak singkat. Untuk itulah, ketelatenan dan ketekunan dalam menaikan berat badan ini harus menjadi kunci utama bagi Anda yang benar-benar ingin mendapatkan berat badan ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *