3 Mitos Tentang Seks yang Harus Anda Abaikan

Hubungan badan atau biasa juga disebut dengan hubungan intim menjadi suatu hal yang lumrah bagi sepasang suami istri. Bahkan, hal ini sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh masing-masing pasangan. Selain memenuhi kebutuhan pokok batin, hubungan intim rutin bagi suami istri juga memiliki beragam manfaat lain yang jarang diketahui. Di mana, manfaat yang bisa didapatkan tersebut bisa berupa kesehatan fisiki maupun psikis. Sayangnya, ada beragam mitos tentang hubungan intim yang tidak jarang mengganggu pikiran suami istri ketika akan melakukan “ritual” ibadahnya tersebut.

Di mana, dikalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia, masih banyak tersebar anggapan-anggapan dan kepercayaan mengenai hubungan intim tersebut. Padahal, tidak semua anggapan atau kepercayaan yang berkembang mengenai hubungan seksual suami istri tersebut benar adanya. Untuk itulah, pada kesempatan kali ini, Sendoksayur akan mengulas mengenai beberapa angapan atau mitos tentang hubungan intim yang ternayata salah dan tidak perlu di ikuti. Berikut ini adalah beberapa ulasan yang dirangkum secara lengkap.

Durasi Berhubungan yang Lama Membuat Orgasme Maksimal

Banyak pasangan suami istri yang menganggap jika durasi berhubungan intim atau hubungan seks akan sangat berpengaruh pada kualitas orgasme pasangan. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah, karena berdasarkan penelitian memang durasi dari permainan memang memegang peranan penting dalam mendapatkan orgasme bagi pasangan. Namun, mitos tentang hubungan intim tersebut juga tidak sepenuhnya benar, karena banyak pria maupun wanita yang mengungkapkan jika foreplay dan sejenisnya justru lebih membuatnya menikmati hubungan.

Wanita Tidak Menyukai Hubungan Intim Seperti Pria

Secara umum, banyak anggapan yang mengatakan jika pria cenderung lebih menyukai aktivitas hubungan intim ketimbang wanita atau istri. Hal ini didasarkan oleh fakta di mana biasanya suami memang memiliki inisiatif terlebih dahulu untuk mengajak istri melakukan hubungan intim. Tidak heran jika berkembang suatu opini atau mitos tentang hubungan intim yang menyatakan wanita malas melakukan hubungan intim. Hal ini tentu tidaklah benar, meskipun memang secara hormon wanita tidak memiliki testosteron yang membuatnya mampu bernafsu layaknya pria. Berbeda dengan pria yang cenderung terbuka dengan keinginannya untuk melakukan hubungan, wanita lebih pintar menyembunyikan keinginannya yang menggebu-gebu dengan beragam cara.

Pria Selalu Pegang Kendali Wanita Harus Mengalah

Mitos tentang hubungan intim yang terakhir ini masih ada kaitannya dengan mitos sebelumnya. Di mana, banyak istri yang “pasrah” ketika melakukan hubungan bersama suami karena menganggap suami atau pria lah yang memegang kendali dalam permainan. Hal ini sangat tidak benar dan sangat perlu dikoreksi agar hubungan Anda bersama pasangan menjadi lebih berkualitas. Faktanya, baik suami maupun istri sebenarnya sama-sama bisa memegang kendali dalam suatu hubungan. Di mana hal tersebut akan berakibat pada tingkat kepuasan yang bisa didapatkan oleh pasangan. Bahkan, jika Anda wanita, ketika Anda berusaha menjadi lebih aktif suami justru akan lebih menyukainya ketimbang Anda pasrah dengan apa yang dilakukan suami.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai mitos tentang hubungan intim yang sebenarnya salah kaprah. Beberapa hal di atas tentu bisa Anda jadikan sebagai sebuah referensi agar membuat hubungan bersama suami atau istri menjadi semakin harmonis dan dekat. Meskipun jarang disadari dan dibicarakan beberapa hal tersebut sangatlah penting bagi Anda yang sudah menikah untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *